-->

NgeMusik Sambil NgeLirik | Kumpulan Lirik Lagu

Nge-Musik

CoffeeMix

Marshanda - Ketulusan Hati




Sedihku sakitku ku terima
Ku rela ku pasrah jalanku
Ini suratan aku dicoba
Demi rahmat-Mu ku memohon

Yaa Allah ridhoi ketulusan hati
Yaa Allah beri aku ketabahan
Yaa Allah aku sanggup berkorban
Demi rahmat-Mu Yaa Allah

Yaa Allah ridhoi ketulusan hati
Yaa Allah beri aku ketabahan
Yaa Allah aku sanggup berkorban
Demi rahmat-Mu Yaa Allah

Diterbitkan Oleh : Unknown
Pada : Minggu, 04 Agustus 2013
Bagikan lirik ini :

0 komentar: silahkan menjadi yang pertama.

Posting Komentar

 
Find us: Facebook | Twitter
Created only to Get Marshanda - Ketulusan Hati Reading Easily.
Copyright © 2013 Nge-Musik
Powered by Blogger
Black and White Theme is Fully Mobile Custom
Created by Kang Atep | Published by Blogger
All Rights Reserved