-->

NgeMusik Sambil NgeLirik | Kumpulan Lirik Lagu

Nge-Musik

CoffeeMix

Rumor - Butiran Debu


Lirik Lagu Rumor - Butiran Debu

Namaku cinta ketika kita bersama
berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
berbagi rasa sepanjang usia

Hingga tiba saatnya aku pun melihat
cintaku yang khianat,
cintaku berkhianat

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang

Aku tanpamu butiran debu

Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk
selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia

Hingga tiba saatnya aku pun melihat
cintaku yang khianat,
cintaku berkhianat
ooh

Menepi menepilah menjauh
Semua yang terjadi di antara kita ooh

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang

Aku tanpamu butiran debu

(Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
ku tenggelam dalam lautan)
dalam luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang

Aku tanpamu butiran debu,
Aku tanpamu butiran debu
Aku tanpamu butiran debu,

Aku tanpamu butiran debu

Diterbitkan Oleh : Unknown
Pada : Minggu, 25 Agustus 2013
Bagikan lirik ini :

{ 1 komentar } sudah di tambahkan, terima kasih telah berkomentar.

  1. The 918kiss application will enhance the capabilities of your mobile devicdn file for the type of phone you are using using the Android APK installation file for Android device users and the iOS installation file for device ud. Apple without limiting use on mobile phones only. But tablets can also be installed if using an existing operating system. 918kiss

    BalasHapus

 
Find us: Facebook | Twitter
Created only to Get Rumor - Butiran Debu Reading Easily.
Copyright © 2013 Nge-Musik
Powered by Blogger
Black and White Theme is Fully Mobile Custom
Created by Kang Atep | Published by Blogger
All Rights Reserved