-->

NgeMusik Sambil NgeLirik | Kumpulan Lirik Lagu

Nge-Musik

CoffeeMix

Slank - Seperti Para Koruptor


Lirik Lagu SLANK - Seperti Para Koruptor

Aku gak butuh uangmu
Aku gak butuh hartamu
Yang kubutuh hanya cintamu
Setulus cintaku padamu

Aku gak mau warisanmu
Aku gak mau kekayaanmu
Yang ku mau rasa sayangmu
Sesayang aku padamu

Reff:
Hidup sederhana
Gak punya apa-apa tapi banyak cinta
Hidup bermewah-mewahan
Punya segalanya tapi
sengsara

Seperti para koruptor 2x

Aku gak perlu make-up mu
Aku gak perlu bajumu
Yang ku perlu isi dadamu
Sepenuh kasihku padamu

Aku gak penting warna lipstikmu
Aku gak penting perhiasanmu
Yang penting jujur hatimu
Sejujurnya aku falling in love padamu

Back to Reff:

Diterbitkan Oleh : Anisa Nurjannah
Pada : Jumat, 23 Agustus 2013
Bagikan lirik ini :

{ 1 komentar } sudah di tambahkan, terima kasih telah berkomentar.

  1. INi dia Slank yang lirik nya keren bgt... Nyindir buat para koruptor...

    BalasHapus

 
Find us: Facebook | Twitter
Created only to Get Slank - Seperti Para Koruptor Reading Easily.
Copyright © 2013 Nge-Musik
Powered by Blogger
Black and White Theme is Fully Mobile Custom
Created by Kang Atep | Published by Blogger
All Rights Reserved